Vocalis Payung Teduh Mundur Dari Grup Band

Vocalis Payung Teduh Mundur Dari Grup Band

 Hasil gambar untuk gambar vokalis grup band payung teduh

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Siapa sih yang tidak kenal dengan grup band payung teduh yang terkenal dengan album-albumnya. Namun, sayangnya dipenghujung tahun ini payung teduh akan kehilangan vokalisnya yaitu Mohammad Istiqamah Djamad atau dikenal dengan saapan "Is".  
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Hal ini didasari karena Is merasa bahwa tujuan awal grup band ini dibentuk sudah tidak sama lagi dengan tujuan diawal yang mereka bentuk. Visi memang berbeda namun tidak ada sama sekali yang namanya perselisihan. 
Is mengatakan ketika seusai konser Liztomania di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat Pada selasa, 14-11-2017 bahwa "Saya merasa payung teduh menghilangkan spirit untuk tetap berkarya, karena sekarang payung teduh lebih sibuk ke offair gitu."

Bukan berarti Is keluar dari dunia musik lalu dia berhenti untuk berkarya. Namun, dia akan tetap berkarya. Dia akan tetap balik ke alam lagi untuk nulis lagu lagi kemudian bikin banyak musik CSR.

Untuk saat in dia ingin lebih mengistirahatkan tubuhnya dari kesibukan diatas panggung. Dia berkata bahwasannya ketika membawakan sebuah musik diatas panggung itu sangt menguras energi.

Walaupun begitu Alumnus Politeknik Negri Jakarta jurusan Teknik Elektro ini tetap bersyukur karena sudah pernah menjadi dari bagian Payung Teduh. 

Pasca sebelum meninggalkan payung teduh, Is akan menyelesaikan album keempatnya di payung teduh. 
 


Komentar

Postingan Populer